Pascasarjana Gelar Workshop Formulasi dan Transliterasi Visi dan Misi

20 Februari 2024 oleh
pasca

Humas IAIN Parepare- Pascasarjana IAIN Parepare menggelar  Workshop Formulasi dan Transliterasi Visi Misi di  Perpustakaan Lantai 5, Senin ( 28/O8/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Saepuddin, Wakil Rektor II Firman, Direktur Pascasarjana Darmawati, Wakil Direktur Agus Muschin, seluruh ketua program studi, dosen Pascasarjana dan stakeholder

Mengawali sambutannya, Darmawati mengucap syukur atas kehadiran seluruh tamu undangan yang hadir. "Tujuan kegiatan Workshop ini agar visi misi Pascasarjana dan Prodi dalam lingkup Pascasarjana bisa dituntaskan semuannya. Semoga dengan adanya kegiatan ini Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri Parepare bisa lebih baik ke depannya," tutur Darmawati.


Visi misi selalu menjadi tagihan dalam akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), jadi khusus penyusunan visi misi ini harus ada keselarasan dengan visi misi institut, Pascasarjana dan program studi lingkup Pascasarjana karena visi misi institusi memayungi visi misi Pascasarjana dan program studi," jelas Saepudin. "Setelah berakhirnya kegiatan workshop ini harus dilakukan tindak lanjut dengan survei," tegasnya.(shz/mif)

di dalam Berita