Yudisium Pascasarjana, Direktur beri pesan; Sabar Menghadapi Kesulitan

1 Februari 2024 oleh
pasca

Humas IAIN Parepare__Sebanyak 67 orang mahasiswa Pascasarjana IAIN Parepare mengikuti yudisium, 3 diantaranya mengikuti secara daring. Kegiatan yudisium yang dihadiri oleh seluruh pimpinan, kaprodi, admin lingkup pascasarjana, peserta yudisium dan pendamping tersebut dilaksanakan  di gedung Perpustakaan lantai 5 IAIN Parepare, Selasa (30/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Pascasarjana berdasarkan kewenangan yang diberikan Rektor IAIN Parepare membacakan berita acara Yudisium periode Januari 2024.  Ia juga menyampaikan pesan di hadapan peserta yudisium yang terdiri dari  20 mahasiswa Prodi Pendidikan Agama, 22  mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, 13 mahasiswa Prodi Hukum  Keluarga Islam, 8 mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Inggris, dan 4 mahasiswa prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

 “Kita harus bersyukur atas nikmat yang Allah Swt. berikan, sehingga Bapak Ibu menyelesaikan studi tepat  waktu. Di balik kesuksesan Bapak dan Ibu sekalian, pada titik ini ada jasa-jasa yang perlu dikenang dan diingat yaitu orang  tua dan keluarga terdekat,"papar Darmawati.

Lebih lanjut, ia menyampaikan agar peserta yudisium yakin dan sabar menghadapi kesulitan.

"Yakin dan sabarlah  terhadap apa pun yang kita lalui karena di setiap kesulitan pasti ada kemudahan. Jadi, ilmu yang didapat harus diamalkan. Kalian adalah generasi dan ujung tombak sekaligus corong buat kami. Buktikan bahwa kalian adalah alumni IAIN Parepare. Sekali lagi, selamat dan sukses kepada seluruh peserta yudisium periode Januari 2024! Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua!", tutupnya. (shz/ Tin)

di dalam Berita