Kuliah Umum Pascasarjana Hadirkan Guru Besar dari UIN Datukarama Palu

5 November 2023 oleh
pasca

Humas IAIN Parepare- Pascasarjana IAIN Parepare melaksanakan Kuliah Umum dan menghadirkan Profesor Nurdin dari Direktur Pascasarjana Universitas Islam Negeri Datukarama Palu. Kegiatan bertempat di Lantai 5 Perpustakaan, Senin (31/07/2023) 

Mengawali sambutanya, Direktur Pascasarjana Darmawati mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir, dan menyampaikan bahwa kegiatan kuliah umum ini dilaksanakan dua kali setahun. "Dari enam program studi di Pascasarjana dilakukan penggiliran dan pada kesempatan ini, kuliah umum dilaksanakan oleh Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam," ujarnya.

"Kegiatan akademik kuliah umum ini sangat penting dan urgen, kegiatan dengan tema Lanskap Baru Komunikasi Dakwah di Era Digital bisa juga di Lakukan secara online," ujar Wakil Rektor I Saepuddin, saat membuka kegiatan ini.

"Kaitannya dengan dakwah, kita perlu meningkatkan podcast, ruang ruang digital perlu ditingkatkan di media karena media itu sangat mudah di akses oleh mahasiswa, masyarakat dan khalayak ramai supaya hasilnya lebih maksimal," tegasnya

Pada kegiatan ini hadir pulam Wakil Rektor II Firman. Wakil Direktur Pascasarjana Agus Mucshin, seluruh dekan dan kaprodi lingkup Pascasarjana, para guru besar, dosen dan  mahasiwa Pascasarjana IAIN Parepare. (shz/mif)


di dalam Berita