Pascasarjana IAIN Parepare Lakukan Penjajakan Kerja Sama dengan Kemenag Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat

31 Januari 2024 oleh
pasca

Humas IAIN Parepare -- Pascasarjana IAIN Parepare melakukan penjajakan kerja sama dengan Kemenag Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat di Aula FKUB Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat, Rabu (05/07/2023) 

Penjajakan kerja sama ini dihadiri oleh Darmawati (Direktur Pacasarjana), H. Ramli L. (Kepala Kantor Kemenag Mamasa), Abdul Haris Sunubi (Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris), Ramli (Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam), Hamsa (Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab), Yessicka Noviasmy (Staf Administrasi Pascasarjana), dan segenap pegawai lingkup Kemenag Mamasa. 

H. Ramli L, selaku Kepala Kemenag Mamasa menyambut baik kedatangan rombongan Pascasarjana IAIN Parepare. Pada kesempatan tersebut, Darmawati selaku Direktur Pascasarjana menguraikan beberapa poin tentang penerimaan mahasiwa baru di pascasarjana.

"Untuk gelombang ke ll, sama dengan gelombang sebelumnya menggunakan sistem Tes Berbasis Komputer atau Computer Based Test (CBT). Dengan dua kelas program perkuliahan, yaitu Kelas Reguler dan Kelas Virtual. Jadwal pelaksanaan 17 Juni sampai 13 Juli 2023, "paparnya.

Selain itu, Direktur Pascasarjana juga memberikan motivasi dalam rangka peningkatan sumber daya manusia kepada seluruh pegawai dan staf Kemenag Kabupaten Mamasa untuk melanjutkan studi magister dan doktor di Pascasarjana IAIN Parepare. 

Tujuan dan sasaran dari penjajakan kerja sama ini adalah untuk saling menunjang dan bekerja sama dalam melaksanakan tugas-tugas pengabdian kepada bangsa, serta meningkatkan kualitas mutu dan pemanfaatan sumber daya manusia di instansi masing-masing. (Shz/Tin)

di dalam Berita