Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pascasarjana IAIN Parepare Teken MoA dengan Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

20 Februari 2024 oleh
pasca

Humas IAIN Parepare -- Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan mewujudkan Tri Dharma Perguruan tinggi, Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melakukan nota kesepakatan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Sekolah Pascasarjana Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta di Gedung Perpustakaan lantai 5, Selasa ( 29/8/2023).

Acara penandatanganan MoA ini dihadiri oleh Darmawati (Direktur Pascasarjana IAIN Parepare), Zulkifli (Direktur Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta), Agus Muschin (Wakil Direktur Pascasarjana IAIN Parepare), seluruh kaprodi Lingkup Pascasarjana. 

Tujuan dari nota kesepahaman antara dua belah pihak adalah untuk meningkatkan kualitas mutu sumber daya manusia, dengan sasaran memanfaatkan sumber daya dan pelaksanaan program kerja masing-masing Institusi.

Ruang lingkup kerja sama meliputi penyelenggaraan Tri dharma Perguruan tinggi dalam bidang pendidikan dan pengajaran dengan ketersediaan nara sumber, mengadakan kerja sama secara intensifikasi, berkolaborasi dan mensosialisasikan peningkatan sumber daya manusia. Bidang Penelitian melakukan penelitian bersama dan publikasi hasil penelitian, pengabdian kepada masyarakat menerima kunjungan ilmiah, menyediakan fasilitas penyelenggaraan seminar dan workshop. 

Darmawati selaku Direktur Pascasarjana IAIN Parepare berharap semoga dengan menjalin kerja sama dengan Sekolah Pascasarjana Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta ini bisa memberikan dampak yang positif dalam sistem pendidikan dan bermanfaat bagi civitas academica masing-masing kampus. (shz/alf)


di dalam Berita